Customer Relationship Management - Gunadarma University
Customer Relationship Management Sumber: •Aloysius Heru Danardatu , Pengertian (1) • CRM adalah sebuah istilah industri TI untuk metodologi, strategi, • Mengusung falsafah customer-oriented (customer centric) ... Content Retrieval
BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Customer Relationship Management (CRM)
BAB II . LANDASAN TEORI . 2.1 Customer Relationship Management (CRM) Pada Subbab ini akan dibahas mengenai pengertian , manfaat CRM, CRM kegunaan CRM dan Operasional CRM. ... View Full Source
BAB II KERANGKA TEORI 2.1.Customer Realtionship Management ...
BAB II . KERANGKA TEORI . 2.1. Customer Realtionship Management (CRM) 2.1.1. Pengertian Customer Relationship Management (CRM) Menurut Kotler dan Keller (2008:148) CRM adalah proses mengelola ... Get Document
Pengantar CRM ( Customer Relationship Management )
Pengantar CRM ( Customer Relationship Management ) CRM focuses on building long-term and sustainable customer relationship that add value both Sasaran utama dari CRM adalah untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan melalui pengertian yang lebih ... Access Full Source
Tugas Jurnal CRM - Ravi0900814494.files.wordpress.com
Dapat digunakan untuk melakukan improvisasi dan peningkatan pelayanan maupun promosi kepada pelanggan adalah dengan CRM yaitu Customer Realtionship Management, Electronic Customer Relationship Management yang dimana fungsi CRM sendiri bukan hanya sebuah aplikasi 2.4 Pengertian CRM. ... View Document
PERANAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENTNGKATKAN ...
Customer Relationship Management CRM, Nilai produk, Customer 1. PENDAHULUAN Kompetisi antar pemsahaan bisnis saat ini semakin ketat, mengharuskan setiap perusahaan menerapkan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan Pengertian lain mengatakan bahwa Costumer Relationship Management ... Return Doc
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Dalam ...
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dalam Meningkatkan loyalitas Pelanggan 84 mail, masukan di situs atau hasil pembicaraan dengan staf penjualan dan ... Read Here
Soft Skills - Wikipedia
Soft skills are a combination of people skills, social skills, communication cognitive or emotional empathy, time management, teamwork and leadership traits. A definition based on review literature explains soft skills as an umbrella term for skills under three key functional elements ... Read Article
BAB 2 LANDASAN TEORI 2.1 Customer Relationship Management ...
2.1 Customer Relationship Management (CRM) technology and people to manage the customer’s relationship with your company (marketing, sales, service, and support) Berdasarkan teori para ahli dapat disimpulkan bahwa pengertian pelayanan (service) ... Fetch This Document
Kajian Data Mining Customer Relationship Management Pada ...
Kajian Data Mining Customer Relationship Management pada Lembaga Keuangan Mikro Tikaridha Hardiania*, Pengertian CRM dari sisi komunikasi dan manajemen, ialah sebuah pendekatan Dua tujuan dari CRM yaitu daya tarik pelanggan (customer attraction) dan pilihan pelanggan ... Fetch Full Source
MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM BISNIS - CORE
Dasar inilah maka muncul pengertian customer relationship management (CRM). Pengertian customer relationship management itu sendiri sebenarnya adalah suatu proses Perubahan dapat dilakukan dengan menerapkan strategi customer relationship . ... Fetch This Document
Pengenalan Customer Relationship Management (CRM)
Customer Relationship Management (CRM) adalah salah satu bentuk aplikasi Teknologi Informasi customer, management, software, sales, marketing, relationship, Perusahaan-perusahaan yang menerapkan CRM mendapatkan pengertian yang lebih baik tentang ... View Full Source
MODEL PENGUKURAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ...
Pengertian CRM Konsep CRM merupakan Customer Relationship Management (CRM), adalah strategi bisnis yang terdiri (customer), proses bisnis internal (internal business process), dan pembelajaran dan pertumbuhan (learning and growth), yang menghubungkan ... Read Content
ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT STUDI ...
Analisis Penerapan Customer Relationship Management (Kumalasari, Pengertian CRM Dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat, akhir-akhir ini istilah CRM (Customer Re- Customer Relatonship Management (CRM) ... Access Full Source
Penerapan CRM Pada Perusahaan - YouTube
Unsubscribe from Elbi Murdani Putra Dayak ... View Video
BAB 2 LANDASAN TEORI 2.1 CRM 2.1.1 Pengertian CRM
7 BAB 2 LANDASAN TEORI 2.1 CRM 2.1.1 Pengertian CRM Definisi dari CRM (Customer Relationship Management) adalah ... Access This Document
PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA ...
Keywords: Customer, Customer Relationship Management, customer satisfaction, customer needs, the trade field Pengertian CRM menurut para ahli : a. Definisi menurut Kalakota dan Robinson 2001, CRM didefinisikan sebagai integrasi dari strategi ... Visit Document
PERANCANGAN APLIKASI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ...
Implementasi Customer Relationship Management banyak diterapkan pada perusahaan maskapai penerbangan, hotel, customer. 3. Untuk mengeathui 3.3 melalui pengertian yang lebih baik Rancangan Basis Data ... Retrieve Full Source
ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ...
ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEBSITE PADA HOUSE OF ARIESTA SKRIPSI 2.8.1 Pengertian Customer Relationship Management (CRM) 39 2.8.2 Tujuan Customer Relationship Management (CRM) (Crafting the Customer Interface) 58 ... Visit Document
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN DUKUNGAN ...
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN DUKUNGAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PO. CHELSY dari customer. Oleh karena itu, penerapan BPR untuk manajemen hubungan pelanggan Adapun beberapa pengertian CRM menurut para ahli, yaitu : ... Retrieve Document
Business Development - Wikipedia
Enterprises usually support pipelines with some kind of customer relationship management tool or database, either web-based solution or an in-house system. Sometimes business development specialists manage and analyze the data to produce sales management information. ... Read Article
APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM LAYANAN ...
Customer Relationship Management (CRM) sehingga dikenal konsep customer relationship marketing (CRM) atau Aspek penting dari pengertian ini adalah dalam CRM pun dibutuhkan keputusan yang jelas mengenai bauran pemasaran, seperti halnya pada kegiatan pemasaran pada ... Read More
Penerapan CRM Pada Perusahaan Unilever Indonesia Dalam ...
Pengertian CRM . CRM diartikan Program customer retention inilah yang menjadi salah inti utamadari aktifitas Customer Relationship Management Customer-management orientation mencakup sekumpulan nilai-nilai perusahaan serta strategi dan aksinya dalam mengimplementasikan customer ... View Doc
Rantai Nilai - Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas
Kegiatan pendukung dibagi empat, yaitu infrastruktur perusahaan (firm infrastructure), manajemen SDM (human resource management), teknologi (technology), serta pengadaan (procurement). Bibliografi. Porter, M.E. (1979). "How competitive ... Read Article
No comments:
Post a Comment